Hidroponik

Thursday, March 4, 2010

Keduanya bersamaku

Keduanya bersamaku. dia yang pertama datang dalam hidupku terdahulu.dia selalu membantah semua keadaan yang menerpanya, ia tak menyetujui sedikit pun argumen dari siapa pun termasuk dari aku, aku yang selalu bersamanya dan mendampinginya.

Ah entah apa yang ia pikirkan, entah sebagai apa dia menganggap diriku, walau aku bukan miliknya tapi aku yang mendampinginya dan dia lebih percaya padaku.

dia yang lain yang kini bersamaku mengatakan bahwa aku harus mengatakan tentang aku dengan dia kepada dia yg pertama, entah apa yang dia pikirkan nanti, senang atau akan justru marah dan merasa kehilangan diriku.

Dia yg bersamaku kini selalu menyemangatiku, menurutiku, walau gak semua, tapi lebih bagus daripada tidak sama sekali.

Aku memperlakukan yg kedua ini jauh lebih dewasa dari yg pertama.

Mereka sama tapi tidak serupa. Aku sayang keduanya. Seperti punya 2 anak,hehehe

No comments:

Post a Comment