Hidroponik

Thursday, October 21, 2010

Monolog keegoisanku

Nah apakah kau telah mengetahui dan menyimpulkan tentang aku, tentang sifat dan sikapku, tentang kehidupanku? Jawab pertanyaanku, jangan terdiam saja, batu saja jika dipukul ia bersuara, pasir jika dipukul ia berpencar.

aku tak mengharapkan kau sangat mengerti tentang diriku, hanya saja aku butuh sedikit perhatian darimu, aku akan berusaha tak egois walaupun aku orang yang egois.

aku ingin ketika kau dapat menyimpulkan tentang seluruhnya diriku dan sudah dapat kau mengerti semua, aku harap kau bisa belajar dari sana. Belajar tentang cara aku menghargai dirimu dan menempatkanmu dalam hidupku, belajar menyayangi orang lain walau ia tak ada sangkut pautnya dengan hidupku, belajar berdiri diatas dendam dan dijadikan motivasi. Kau harus belajar dari diriku.

Kau dengar apa yang aku katakan? Kau dengar? Kau harus mendengarnya dan simpan itu baik-baik dalam hatimu

No comments:

Post a Comment