Hidroponik

Sunday, October 31, 2010

Pilihan Hati kadang Tak Masuk Akal

jika ada orang terdekat bertanya padaku, mengapa aku begini mengapa aku begitu, jawabku hanya tidak tahu alasannya. tak mengerti kah mereka bahwa itu pilihan hatiku, bukan karena aku ingin mencari keuntungan. aku hanya mengikuti kata hatiku. seperti ketika aku pilih kau sebagai cerminku, ketika aku pilih kau sebagai hatiku, ketika aku pilih mereka sebagai bukuku. semua itu hanya pilihan hatiku.



if someone nearby asked me, why I like this why I'mlike that, I said just do not know why. what they dont understand that it's my choice, not because I wanted to make a profit. I just follow my heart. like when I choose you as my mirror, when I select you as my heart, when I select them as a book. it was all my choice

No comments:

Post a Comment