Thursday, June 30, 2011

Biru

Langit biru menyaru menjadi kelam
Panas memburu menjadi dingin melekat
Bagai badai menuang bencana
Tak ada ampun bagi mereka

Alam telah bertindak
Kekuatan lebih besar telah bergejolak
Mempertahankan diri
Menjalin tali hidup yang lebih panjang

Tak lagi matahari tegak
Dia bersembunyi dalam gemuruh hujan
Tatkala angin menari
Menyentuh alam
Mereka bergejolak
Menuai dan menyemai bibit bencana

Langit tetap kelabu dan tak bisa menjadi biru
hanya dingin merasuk kalbu


Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

Wednesday, June 29, 2011

Gak Pernah Kepikiran Jadi Orang Baik

Gak pernah kepikiran jadi orang baik
mana pernah ada muncul pikiran kaya
gitu di otak gw, jangankan mikirin jadi
orang baik mikirin hidup enak aja
susah walau semua fasilitas ada. Lah
trus kenapa tiba-tiba kepikiran kaya
gini? emangnya baik itu apa? apa
untungnya jadi orang baik?
gara-gara semalem nonton acaranya
mario teguh,,,baik itu adalah benar dan
sopan
kalo memang baik itu benar dan sopan
apa kalau melanggarnya jadi benar2
tidak baik?
selama ini yang gw tau cuma, mata
dibalas mata, ya kalau mau hidup
aman mesti bikin hidup orang lain
aman, kalau mau tidur lelap jangan
ganggu tidur orang, kalau mau hiidup
sejahtera ya belajarlah
mensejahterakan orang lain (jujur kalo
belajar yang ini kadang ada rasa gak
ikhlas,,,wkkwkwkkwkw)
jujur aja gw bukan orang baik. sangat
sering berbuat salah dan sangat sering
berbuat tidak sopan.
Makanya gak pernah tuh kepikiran jadi
orang baik. tapi apa ada orang yang
berpikir kalo gw orang baik? WAH
SEBUAH PERTANYAAN BESAR TUH
BUAT GW,,,WKWKWKWKWKWK

Sunday, June 26, 2011

Pagi


Dibatas lautan dan langit
Disana matahari terlihat
Terbatas dalam kemampuan
Disana aku berdiri
Menantang hari
Mengikuti angin
Sekuat matahari
Menaklukan angan
Pagi pencerahan
Menghapus kesedihan malam
Membumbungkan angan
Melaksana titah diri
Ada diam dipagi
Mengamati mereka yg jalan tanpa angan
Tersenyum melirik pekerja keras
Pagi dibatas lautan dan langit
Disana aku berada

Terkirim Dari Hp Butut D01ly

Wednesday, June 22, 2011

Sekedar perenungan

aku bukanlah siapa-siapa bagimu.
aku hanya yang mencintai sepenuh hati.
bukan kendaraan atau harta yang aku minta.
inginku hanya satu.
waktu yang tak seberapa.
bukan seharian bukan pula 24 jam.
aku hanya minta sedikit saja.

tapi apa.
kau anggap pintaku seperti membelah gunung dan mengeringkan lautan.
seperti mewarna langit menjadi merah.
kau anggap itu tak mungkin
jadi kini aku gak akan meminta apapun padamu.
aku tak akan merengek meminta sedikit waktumu.
dan kau jangan memintaku kembali.
cukup sampai disini semuanya.
tak akan berlanjut...

Terkirim Dari Hp Butut D01ly