Hidroponik

Thursday, July 21, 2011

Pengharapan

Seperti nelayan tanpa arah
Tak dapat temukan bintang penunjuk jalan
Disanalah aku berdiri
Ragu penuh harapan
Inginkan kau

Dalam hati menangis tanpa henti
Tawa pun tak lepas dari kesaharian
Menipu dunia bahwa aku bahagia
Hati tetap inginkan kau

Ketila cint terucap dari dirimu
Aku justru takut kehilanganmu
Makin takut dengan keadaan yang tanpa dirimu
Aku inginkan kau

Walau pengharapan yang mungkin tak berguna
Aku tetap berharap
Berharap kau inginkanku juga
Seperti hatiku yang terus inginkan kau
Seperti mulutku yang memanggil namamu terus tanpa sadar
Seperti mimpiku yang berharap kau muncul disana

Aku terus berharap
Pengharapan yang mungkin hanya ilusi
Aku inginkan kau
Kau kekasih hatiku

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

No comments:

Post a Comment