Monday, September 19, 2011

Rasa Dirimu

Wangi kegigihanmu melepaskan curiga hati
Melegakan pikiran dan menghangatkan tubuhku
Basah peluh perjuanganmu membuatku tak bisa jauh
Ingin rasanya mendekap sepanjang hari
Membaui rasa lelahmu merangsang cintaku
Membuaimu dalam senandung malam

Jemariku jahil menyentuh wajahmu
Tak luput sedikitpun
Hidungku mendekat ke wajahmu
Merasakan napas cintamu
Mengecup aku dipipimu
Merasakan manisnya dirimu

Rasa dirimu
Membuai aku dalam angan dunia
Menghanyutkan diri dalam cinta
Menghempaskan kedalam nafsu manusia

Rasa dirimu
Aku peluk erat menghangatkan jiwa
Aku bermanja menghilangkan duka
Aku cium merasakan manisnya dunia

Rasa dirimu
Menyatu dalam rohku
Melebur dalam anganku
Menjadi nyata bagi jasmaniku

Begitu membuat aku lupa diri
Rasa dirimu


Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

Friday, September 16, 2011

Amarah

Pernahkah anda merasa begitu lesal dan begitu marah? Saya rasa pasti sering sekali.

Saya sebenarnya adalah seorang gadis yang mudah marah, yang jika sudah merasa sangat tidak suka dan sangat marah pasti saya bika bersikap sangat kurang ajar, seperti berkata-kata kotor, berteriak bahkan berlaku kasar seperti membanting pintu dan menggebrak meja bahkan pernah saya menendang meja.

Ya saya memang seorang pemarah tapi saya juga suka berpikir, maksudnya ketika saya merasa marah saya tiba-tiba berpikir apakah hal yang saya tidak suka itu harus dipeekarakan atau tidak, saya harus mengambil tindakan atau tidak, ya seperti itulah kira-kira saya.
Saya rasa anda juga begitu.

Saya akan membahas bagaimana perlunya berpikir sebelum marah menurut pendapat saya.

Marah itu mudah tapi setelah marah itu yang sulit, anda sulit bersikap seperti biasa, anda sulit berbicara jujur, anda sulit tersenyum bahkan tentunya ada akan sulit meminta maaf.

Pengalaman saya ketika sma, saat sedang belajar di pelajaran akhir tiba-tiba saja teman-teman sekelas ramai bercanda-canda dan lempar-lemparan kertas, saya memperingati mereka untuk lebih tenang dan saya masih tersenyum saat itu tapi keributan berlanjut dengan adegan kejar-kejaran beberapa orang akhirnya saya merasa sangat terganggu dana tanpa peringatan, brak, saya tendang meja saya hingga jatuh dan semua buku saya berantakan lalu saya keluar begitu saja. Hening tiba-tiba, mereka kembali ketempat duduk mereka dan diam, tak ada yang mengembalikan meja saya ke posisi semula dan membereskan buku saya, setelah cuci muka dan menenangkan diri saya berpikir tentang apa yang saya lakukan itu, entah benar atau tidak, saya memutuskan kembali ke kelas dan meminta maaf kepada semuanya dan membereskan meja serta buku-buku saya. Setelah kejadian itu saya sulit bersikap dihadapan mereka.

Pernah juga suatu ketika sahabatku yang biasanya selalu mengerti apa yang aku rasakan tiba-tiba berubah jail dan sangat membuat kesal, dan tiba-tiba keluarlah dari mulut saya kata-kata kotor padanya di hadapan sahabat saya yang lainnya dan dihadapan yunior silat saya. Apa yang saya lakukan? Saya terdiam dan langsung meminta maaf kepada sahabat saya, tapi setelah itu tetap saja ada jarak yang tercipta seketika itu juga.

Sebenarnya banyak sekali pengalamanku tentang amarah, tapi yang ada adalah hatiku terasa sakit, merasa bersalah dan kecewa sendiri

Bangaimana dengan kalian,apa yang kalian rasakan ketika dan setelah marah?

Saya sebenarnya tak ada keinginan menyakiti diri sendiri dan orang lain dengan amarah tapi saya manusia, tempatnya salah.

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

Saturday, September 10, 2011

Kekonyolan cerita cinta

Hahaha tertawa saja aku mendengar permintaannya seketika itu juga
Tapi jika kupikir lagi air mataku justru ingin memeledakan mataku
Rasanya dadaku sesak dan otakku berhenti bekerja
Ini sebenarnya perasaan apa?
aku harus bagaimana?
Aku tertawa tapi kemudian menangis
Mungkin inilah kekonyolan cerita cinta

Ketika kau mencium ku
Hatiku bergetar, senang tapi kemudian bimbang
Ingin aku menamparmu karena itu
Tapi hatiku seperti tersenyum bahagia
Kekonyolan apalagi ini
Kekonyolan yang tak aku mengerti

Menikahlah denganku
Kata kata yang aku kira indah bila dibisikkan dengan romantis ditelingaku
Tapi ketika kau menggodaku dwngan kata-kata itu
Aku seperti marah, siapa kau beraninya ingin menikah denganku
Punya apa kau untuk hidupku nanti
Tapi kemudian aku terharu mendengar godaanmu itu
Aku ingin kau benar-benar mengatakan itu dan bertindak atas semua itu
Mungkin memang inilah kekonyolan cerita cinta

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

Mungkin bisa dirubah sedikit

Apa kalian tau acara pendekar di trans 7?

Itu loh yang isinya tentang seorang cewe yang keliling berbagai kota untuk belajar berbagai macam silat yang sebelum belajar silat mesti ketemu preman dulu. Ah masa gak tau sih?

Emang sih kayanya banyak yang gak tau, selain acaranya malam banget, hampir menyaingi jamnya setan-setan keluar rumah, acara ini juga paling cuma tayang 15 menit, tapi kok ya yang aku dengar pihak tvnya pengen nih acara punya rating tinggi.

Huh...!!!

Ya jujur aja awal adanya acara ini aku sempat memberi perhatian, seperti memberi tau ke temen2 sesama pesilat untuk nonton nih acara, kasih saran ini itu, sampai kadang-kadang bantuan si fahmi komentar di fb(fahmi itu salah satu sahabatku yang jadi krunya tuh acara)

Dulu memang sang pembawa acara terlihat tidak sangat natural walau ia ngaku pernah belajar di perguruan merpati putih, tapi sekarang terlihatlah dia sudah lebih baik dari episode2 awal, tapi tetap aku masih tidak menikmati penampilannya. Dari segi gerak aku cuma ngasih nilai 60, ekspresi dan cara bicara 60, kenyamanan berakting 65.

Em...apalagi ya yang perlu dibahas?

Mungkin dari segi cerita kali ya.
Kenapa dari setiap episode tuh pembawa acara pasti ketemu preman? Sekali-kali ketemu siapa gitu, apa ketemu artis terus diajakin latihan silat ya setidaknya kan kasih ilmu ke yang lainnya, atau kalau mau murah misalnya ada anak-anak jalanan yang lagi ngamen tau lagi ngemis diajak belajar silat, setidaknya nanti anak-anak itu memiliki pandangan tentang kebudayaan, pandangan hidup bangsa indonesia dan tentu tentang silat, kalai aja ada yang saar diri dan akhirya menjadi seorang penerus silat, atau misalnya mengajak ibu2 aerobik belajar silat dan membuka pikiran mereka bahwa silat adalah wariaan yang wajib mereka jaga, warisan harusnya bertambah bukan berkurang, dan mungkin ini ide saya yang terpikir saat ini yaitu sang pembawa acara mendatangi sebuah sekolah dan mengajarkan pencak silat anak2 di sekolah tersebut. Ya setidaknya dari semua ide itu sudah mengajak satu keluarga untuk berlatih silat, em bisa juga misalnya dengan tema silat untuk kesehatan yang menyangkut pernapasan tertentu, dalam beladiri china saja mereka tidak malu menampilkan seni pernapasannya knapa kita malu?

Mungkin segitu dulu deh komentarnya untuk acaa satu ini.

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

Tuesday, September 6, 2011

Rayuan Awan

Bukan lagi ia seorang dewi malam
Hanya menjadi gambaran sepi dimalam gelap
Iseng saja awan mendatanginya
Merayu menghasut
Membuat bepikir tentang diri

Mari datang dalam pelukanku
Jangan lagi angkuh dalam malam kelam
Jangan lagi sendiri dalam sunyi
Mari hampiri aku dan rasakan kehangatam pelukanku
Aku antarkan kau pada kebahagiaan

Terpesona dan terperangah pada awan
Rayuan membuat gunda hati
Menimbulkan kiasan keindahan bahagia
Awan merayu dan menggombal

Jangan ragu karena aku tak merayu
Jangan gunda karena aku tak memaksa
Kemari datangi aku
Awan yang juga dilangir
Jangan takut dewiku
Akan lebih indah jika bersama

Simbol dewi malam murung
Merana dalam hati merajuk dalam sikap
Entah harus bagaimana
Merasakan pelukan awan atau tetap terasenyum terang

Dewiku kau tetap saja dewi malam
Berada dalam pelukanku tak mengurangi indah dunia
Dalam cita kita bersama
Dalam asmara membuai kita keRah bahagia
Mari datang padaku
PDa awan hangat yang memberi pelukan

Malam makin pekat
Tak hilang juga galau sang dewi
Tak putus juga rayuan awan
Malam makin dingin
Makin membisu dan sepi
Dewi ragu atas hatinya

Wahai awan
Jangan membuat hati gelisah
Jangan membuat hati mendua
Mengganggu pikiran dengan rayuan
Aku dewi malam
Bukan hanya penerang malam
Tapi penghias angkasa
Jangan merayu dan merajuk
Buang semua bualan dan katakan sebenarnya maksudmu

Aku awan tak merayu
Tak juga membual
Aku hanya ingin memberi pelukan hangat dimalam kelam
Mari datang keperaduanku
Hangatkan jiwamu
Ceriakan hatimu

Hati gelisah ingin tapi ragu
Dewi malam membisu dengan tatapan bingung
Akhir fajar datang dan mengusik mereka
Kecewa mereka karena malam begitu singkat

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com

Sunday, September 4, 2011

Cinta untuk papa

Pa. Seperti aku mencintai kekasihku aku juga mencintaimu
Seperti aku senang dekat kawan kawanku aku juga senang berada didekatmu
Seperti aku tertawa bersama mama aku juga akan tertawa bersamamu
Pa.maafkan aku karena tak bisa jadi seperti keinginanmu
Tapi aku tetap meminta engkau membimbingku
Tetap menjadi panutanku
Tetap menjadi tempat aku meminta saran
Pa. Cintaku untukmu memang tak sebesar cintamu untukku
Semoga aku tak melupakan jasamu
Semoga aku tak melupakan kewajibanku kepadamu
Pa. Semoga Allah merahmati dan meridhoi setiap jalanmu.aamiin
Love u pa

Love for papa
Pa. As much as I love my boyfriend I love you too
As close friend of my friend I'm glad I'm also happy to be near you
As I'm laughing with my mother I also will laugh with you

Pa. I'm sorry for not being able to be as you wish
But I still ask you guide me
Continues to be my role model
Remains a place where I ask for advice

Pa. My love for you is not as big as your love for me
Hopefully I did not forget your service
Hopefully I did not forget my obligation to you

Pa. May God bless you and bless every way. Aamiin

Love u pa

Terkirim dari hp Android butut punya D01LY
d01lymay.blogspot.com