Hidroponik

Sunday, January 8, 2012

Different You

Kadang kamu bikin aku marah karena gak kasih kabar apalagi perhatian buat aku, tapi akhir akhir ini bikin aku terkejut.


Bilang magic word pake bahasa daerah, sumpah aku langsung ketawa ngakak dan balas sms kamu

"Belajar karo siapa toh mas?"

;-)


Kirim pesan singkat "Tetap tersenyum walaupun orang yang kita cintai jauh dari hati kita"

"Walaupun hatiku jauh tapi cintaku selalu dekat di hatimu. Biarlah tuhan yg menjawab kemurnian cintaku padamu"


Kamu kirim pada saat yg tepat bikin aku tambah jatuh hati,hahaha


Em... Kadang-kadang kamu malah bikin aku khawatir karena pergi jauh dan gak ada kabar :-( tapi semoga saja kamu selalu diberi kesehatan, keselamatan dan selalu ingat aku.hehehe


Tapi aku khawatir tentang yg terjadi saat ini, semoga saja tak ada yg mengecewakan dan mengkhawatirkan


23.35 8 jan 12


Published with Blogger-droid v2.0.2

No comments:

Post a Comment