Hidroponik

Sunday, December 30, 2012

Me

Dolly M. N
Today at 05:56 ·
Andai kau tahu begitu sulit mengizinkan kau
masuk dalam hatiku, setahun aku
meyakinkan diriku sendiri bahwa kau laki2
yang tepat, tapi, ada hal lain yang lebih sulit,
membaca dirimu, mengerti kemauanmu,
memahami pemikiranmu, aku masih tak
mengerti dan kau tak memveri pengertian.
Aku bukan mencari laki2 untuk bersenang2
saja, maka aku tahan diriku untuk minta
banyak hal, aku hanya ingin kau bersikap
baik, aku ingin kau jadi masa depanku. Jika
kau tak menginginkanku untuk masa
depanmu, katakanlah agar aku tak bingung
dan paham apa maumu. Aku tau, aku jauh
dari kata idaman dalam benakmu, yang ada
dalam pikiranku hanya wanita baik-baik
untuk laki2 baik, jika kau ingin aku bersikap
baik maka contohkanlah sikap baik padaku.
Jika sikapmu tak baik maka tak baik juga
sikapku. — with Jonathan Nba.

No comments:

Post a Comment