Hidroponik

Thursday, May 5, 2016

Lelah itu bernama setia

Terbaring dalam kalbu
Tak mampu bangkit dari rasa takut 
Memandang gambaran dirimu
Mencernanya dalam ingatan 
Berharap kau datang dan berbaring disampingku

5 hari dulu
5 minggu kemudian
5 bulan selanjutnya 
Sampai kini hingga 5 tahun
Aku masih menunggu 
Lelah

Dulu aku menangis
Seraya tersenyum dan menyakinkan diri
Kau akan terus bersamaku
Selanjutnya aku hanya menatap kosong
Hanya ada lintasan kau dalam ingatan
Kini aku tak tau berbuat apa
Lelah tapi masih menunggu

Berharap
Tak ada 5 hari
Tak melewati 5 minggu
Tak juga menghitung hingga 5 bulan
Lelah
Tapi hingga 5 tahun
Hanya setia pada apa yang aku ucapkan

Lelah
Aku lelah
Tak lagi mampu manangis
Tersenyum hanya bingung tak tahu harus bagaimana
Lelah itu nyata
Aku merasakannya
Lelah

Hingga seseorang berbisik
Lelah itu bukan hatimu
Tapi waktu yang tak dihargainya
Lelah itu bernama setia
Pada cinta dan janji
Tak akan ditemuai pada jiwa yang hendak menipu
Kau perempuan setia
Walau merasakan lelah, itulah setia

Dolly Maylissa
Nad J Hydroponic

No comments:

Post a Comment