Hidroponik

Thursday, April 13, 2017

How man get in to my heart

Saya, seorang perempuan, punya banyak teman perempuan tapi tidak seakrab dengan teman laki-laki.  Kadang saya memimpikan mereka yg membawa pertanda kami akan bertemu lagi atau ada masalah dihidupnya. Ini bukan sekali dua kali terjadi. 

Mimpi seperti sebuah anugrah untuk saya, bukan mau percaya takhayul tapi kadang mimpi membuka mata saya kepada keadaan. Sering kali orang, laki-laki, yang hendak mencoba memasuki hati saya hadir dalam mimpi saya. Kadang hanya memandangi dari kejauhan, berceloteh ria, berpegangan tangan bahkan terakhir kali saya bermimpi dibawakan seikat Mawar putih, entah kenapa Mawar putih padahal saya sukanya Mawar merah.

Bukan laki-laki terdekat saja,  tapi kadang ada laki-laki yg tidak saya kenal terus-terusan hadir dalam mimpi saya,  dari tidak jelas, buram dan saya ingat betul sosoknya. Beberapa kali juga jika keadaan saya sedang "unwell" dengan teman dekat, ada saja laki-laki dr masa lalu datang menghampiri saya.  Membuat mood saya kembali dan membuat saya yakin semua akan baik pada waktunya.

Sekali dua kali teman laki-laki saya hadir dalam mimpi, memeluk saya dan mengutarakan maksud hatinya,  tapi dengan jelas bahwa kami tidak bisa bersama. Pernah juga seseorang hadir dan hanya mengajak saya bermain. Ada juga yg kadang membuat saya sedih, dia datang hanya untuk mengucapkan perpisahan. Ada juga yg datang tiba-tiba melamar, ini yang kadang bikin saya senyam senyum seharian.

Yah begitulah laki-laki masuk ke dalam hati saya. Bahkan ada yg bilang ini adalah anugrah untuk saya,  bisa lebih cepat adaptasi jika bergaul dengan laki-laki,  dalam batas tertentu.

No comments:

Post a Comment